Sony confirms early 2012 European, North American, and Australian release date, pricing, for next handheld gaming system.

Pagi semua....^^
PS VITA akhirnya memiliki hari kepastian beredarnya lo....^^ menurut sony diperkirakan bahwa PS VITA akan diluncurkan pada tanggal 22 februari ke seluruh negara lo...


Versi Wi-Fi  dari Vita harganya $ 249, dan model Wi-Fi/3G akan seharga $ 299.  untuk Eropa harga untuk versi Wi-Finya seharga 249 dan € 299 untuk versi Wi-Fi/3G nya, sementara harga Jepang akan ¥ 24,980 (Wi-Fi) dan ¥ 29,980 (Wi-Fi/3G).

Sementara tanggal peluncuran dan harga untuk Vita PS ditetapkan, masih ada sejumlah pertanyaan tentang genggam. salah satunya , peluncuran  judul games untuk internasionalnya tetap tidak diketahui. sementara yang untuk  Jepang ny
a sudah diketahui yang terdiri dari 26 judul, di antaranya Ultimate Marvel vs Capcom 3, Uncharted: Golden Abyss, dan Lord of Apocalypse dan masih banyak lagi. Selain itu, Sony telah mengatakan sistem AS yang berbasis 3G sistem akan diberikan oleh AT & T, tetapi tidak mengungkapkan harga untuk rencana data, atau apakah mereka akan kontrak atau bulanan.

sepertinya masih ada hal-hal yang misterius mengenai PS VITA ini ya teman2.... @_@
lebih baik kita tunggu saja sampai tahun depan.....



berikut adalah beberapa game yang keluar untuk PS VITA dijepang Cekitout



Ultimate marvel Vs capcom 3


Lord of Apocalypse




Uncharted: Golden Abyss,
















Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar