Tidak Ada Rencana Untuk K-ON! Season 3?

Ini memang berita buruk >.< karena setelah K-ON! membuat sekuel season keduanya dan K-ON! movie, apakah benar K-ON! tidak mempunyai rencana untuk membuat season ketiganya?


Pada hari Jumat seorang staff member TBS dan BBS dari anime K-ON! mengumumkan bahwa belum ada rencana pembuatan untuk K-ON! season 3. Seharusnya jika mereka merencanakan untuk sekuel anime tahun depan pembuatan atau setidaknya penulisan dan rencana sudah ada yang tersusun untuk K-ON!, tapi tidak ada rencana apapun sampai saat ini OwO. Apakah perjalanan Houkago Tea Time hanya sampai sini?


Source: 0taku
Share on Google Plus

About BimOtakun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

4 comments:

  1. tragis ya. impian mreka di season 1 gk kecapai TT_TT

    BalasHapus
  2. sebenernya di anime episode 20 season 2 saat terakhir manggung , yui sudah mengatakan bahwa mimpi kami adalah main d budokan , tapi panggung ini (panggung pentas sekolah sakura) adalah budokan kami :D jadi impian mereka tercapai...

    BalasHapus
  3. Terus penerus mereka siapa? Klub k-on gimana? Masa begitu mereka masuk universitas, mereka enggak pernah aktif di band mereka?

    BalasHapus
  4. Di universitas... Yui dkk gabung klub k-on yang udah ada disana ditambah 3 anggota baru,kalau azu-nyan jadi ketua diklub k-on yang di sma ditambah 4 anggota baru,ademnya yui si ui sama jun-chan trus ada lagi lupa namanya :v .... itu ada di manga k-on restart

    BalasHapus